Saturday, March 25, 2017

Haloo guys...
This is about Bio Shenina Cinnamom. If you want to know her. Let's read and no HATE!
Happy reading..

Nama: Shenina Syawalita Cinnamon
Nama kenal: Shenina Cinnamon
Nama panggilan: Shenina/Shena
TTL: Jakarta, 1 Februari 1999
Tinggi badan : 167 cm
Berat badan : 41 kg

Cewek dengan kulit sawo matang ini menyukai semua warna, tetapi untuk barang-barang lebih banyak mengoleksi warna hitam, katanya "hitam itu natural"
Dan cewek yang sedang menjalankan pendidikannya sebagai mahasiswa di salah satu universitas ini juga pecinta coklat.
Dia juga menyukai semua makanan tetapi tidak suka makanan yang pedas dan tidak bisa makan pedas, tapi dia suka dipaksakan untuk makan pedas, buat makanan tertentu pastinya.
Dia lebih suka memakai sendal jepit dan sepatu snakerst. She said " aku pake ini soalnya simple dan nyaman aja heheh"
Dia juga mengaku dirinya tidak fenimin tapi bisa jadi feminin untuk waktu-waktu tertentu.
Cewek yang punya ketawa khas ini adalah anak dari pasangan Papa Harris Cinnamon dan Mama Fitria Aulia Adnans dan mempunya seorang kaka laki-laki bernama Dyoza Cinnamon.

Pecinta makan tapi badan tidak pernah bisa gemuk, ya.. karna keturunan dari sang papa tentunya. Tipe cewek yang mudah bergaul dan nyambung dengan siapa saja, pastinya juga receh dong anaknya wkwkwk.
Merupakan cewek yang mandiri karna kemana-mana selalu sendiri. Shena bilang "ngerasain freedom aja gitu"

Nah kalian banyak yang suka kan dengan rambutnya, kebetulan nih shena pake shampo Dove. Kalian boleh coba, siapa tau rambutnya bisa sama kaya cewek canis ini.
Dari masa sekolah menengah kejuruan sampai menjadi mahasiswa shena suka sekali broadcasting dan hal yang berbau film, seni dan B.inggris.
Shena juga pernah memulai pendidikan seninya di sekolah kak Seto. 
Shena memulai sekolahnya dari TK,SD,SMP, sampai SMK lho guys.Katanya  "tuh jadi saya selalu makan bangku sekolah heheh.Enggak deh bercanda. Emang saya rayap"

Cewek canis yang bisa nyanyi karena sudah les vokal dari SMP ini ternyata bisa main gitar dan nari juga. Dia memulai belajar tari tradisonal dari umurnya baru 5 tahun. Wow, awesome!
Beberapa tarian daerah yang dia bisa adalah tari dari Aceh, Betawi, Jawa Tengah, Sulawesi.

Shena juga bukan tipe cewek fokus sama satu idola, dia malahan tidak punya idola.
dan dia menyukai perempuan berwajah indonesia.
Shena tipe anak yang cerewet dan ribet. Cuma bukan cerewet yang tidak ada maknanya lho, bukan yang berisik tapi tidak ada apa-apanya.

Nah, dia juga tipe orang yang kalo ngobrol itu melihat mata lawan bicaranya. Biar sopan juga kan "begitu tuturnya"
Bukan juga penyuka selfi, apalagi selfi yang sengaja untuk di posting. Dia selfi biasanya hanya untuk keperluan fans yang meminta.

So guys, thas's all about Shenina Cinnamon. 
Cantumkan komentar kalian di kolom coment ya..

Thanks for reading and see you in the next blog about Shena.
šŸ˜€šŸ˜€